Tuesday 4 August 2020

Doa acara ulang tahun sekolah

Contoh doa di SMA Negeri  Tanjung Kabupaten Tabalong Kalsel


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Bismillaahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillaahi robbil ‘aalamiin. Allaahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad, wa ‘alaa aali sayyidinaa Muhammad.  Allahummaghfirlanaa dzunubanaa waliwaalidiinaa warhamhum kamaa robbawna shigaaraa. Walijamii’il mu’miniina wal mu’minaat, wal muslimiina wal muslimaat. Al ahyaa imin hum wal amwat. Birahmatika yaa arhamarroohimiin.
Ya Allah Ya rahmaan, segala puji bagiMu atas segala limpahan rahmat dan karunia yang telah engkau berikan kepada kami.
Pada saat ini, kami bersimpuh dihadapan Engkau memohon ridho dan berkah atas rangkaian acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun sekolah kami ini yang ke 54.
Ya Allah Ya Fattah, bukakanlah pintu kemudahan kepada kami untuk meraih kesuksesan dalam melaksanakan rangkaian acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun sekolah kami tahun 2020.
Ya Allah Ya ‘Alim, melalui rangkaian acara ulang tahun ini, jadikanlah kami hamba yang tergolong amanah dalam memanfaatkan berbagai macam potensi keilmuan yang telah Engkau berikan.
Ya Allah Ya Syakur, melalui momentum ini, terimalah rasa syukur kami atas segala kemajuan dan kesuksesan yang Engkau berikan kepada sekolah kami SMA Negeri 1Tanjung. Jadikanlah kami hamba yang senantiasa selalu bersyukur.
Ya Allah Ya Ghafur, ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa guru-guru kami, dosa pemimpin pemimpin kami dan dosa seluruh kaum muslimin dan muslimat.
Robbana atina fiddunya hasanah. Wa fil akkhirati hasanah. Waqina ‘adza bannar.
Washollallaahu ‘alaa sayyidinaa Muhammad, Wa ‘alaa aalihii wa shohbihii wasallam. Walhamdulillahi robbil ‘aalamiin
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

No comments: